Lowongan Kerja Columbus Cabang Brebes Terbaru

Bagi siswa siswi yang mungkin membutuhkan lowongan kerja, mungkin untuk batu loncatan atau buat meniti karir monggo daftar aja di columbus buat nambah pengalaman kerja di dunia industri dan dunia usaha ini ada Lowongan Kerja Columbus Cabang Brebes Terbaru 2016.

Lowongan Kerja Columbus Cabang Brebes Jawa Tengah
Lowongan Kerja Columbus Cabang Brebes Terbaru

Columbus adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang elektronik dan furniture yang melayani pembelian secara cash (tunai/ kontan) maupun secara kredit.

Kami adalah perusahaan multi nasional yang bergerak di bidang retail dan mempunyai banyak cabang di setiap provinsi, sehingga kami membutuhkan dan mencari tenaga kerja baru yang professional yang mau bekerja keras, mempunyai kemauan yang kuat, jujur serta bisa bekerjasama dalam team work, untuk ditempatkan sebagai posisi dbawah ini.

Posisi :
  • Collector
  • Marketing
  • Pramuniaga

Fasilitas dan tunjangan :

  • Honor/ gaji pokok
  • Tunjangan pekerjaan, intensif dan komisi produk serta lembur
  • Tour dalam negeri dan luar negeri
  • Disediakan kendaraan
  • Pelatihan dan jenjang karir

Bagi yang memiliki kualifikasi diatas, silahkan dapat langsung mengirimkan Lamaran atau datang langsung ke kantor Columbus Cabang Brebes Di Jalan Ahmad Yani Nomor Brebes 176 menemui ibu FIKA HP : 0856 9307 6575

Slogan perusahaan COLUMBUS : “Pastikan sukses dimulai dari sini…!”

Apa itu Collector, Marketing, dan Pramuniaga??

Collector
Collector itu adalah orang yang mengumpulkan dana dari nasabah, missal bank atau dalam pengertian lain orang yang mengumpulkan benda untuk koleksi misalnya mengoleksi prangko, benda antic, benda bersejarah, benda bernilai tinggi, barang mahal yang sering dikaitkan dengan minat atau hobiserta prestise. Bisa juga collector itu merupakan alat untuk mengumpulkan benda koleksi. Dalam hal pekerjaan, colektor adalah orang yang biasanya menagih kepada para nasabah, konsumen, krreditor yang bandel.

Marketing
Orang marketing adalah orang yang memasarkan suatu produk perusahaan atau milik sendiri sebagai promosi kepada orang lain untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen sesuai target yang ditentukan oleh perusahaan.

Pramuniaga
Pramuniaga adalah karyawan perusahaan dagang yang bertugas melayani konsumen atau dapat disebut juga sebagai pelayan toko/ gerai/ kedai/ minimarket/ supermarket/ retail, dsb.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lowongan Kerja Columbus Cabang Brebes Terbaru"

Post a Comment